Satu Calon Jamaah Haji Asal Kapuas Hulu Batal Berangkat ke Jeddah

Header Menu


Satu Calon Jamaah Haji Asal Kapuas Hulu Batal Berangkat ke Jeddah

Tuesday, May 28, 2024

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, saat melepas calon jamaah haji asal Kapuas Hulu dari Pontianak menuju Batam.

BATAM, artikelpublik.com -
Keberangkatan rombongan calon jamaah haji asal Kapuas Hulu kloter kedua menuju Batam, secara resmi dilepas oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, di Hotel Orchard, Pontianak, Selasa (28/05/2024).


Calon jamaah haji asal Kapuas Hulu yang berangkat dari Pontianak ke Batam itu berjumlah 137 orang, dengan rincian 68 laki-laki dan 69 perempuan.


Pada kesempatan itu, Bupati Fransiskus Diaan mengucapkan selamat jalan dan selamat menunaikan ibadah haji ke tanah suci, serta berharap selamat sampai tujuan.


"Semoga Tuhan yang maha esa senantiasa melindungi dan memberikan kesehatan serta menjadi haji/hajah yang mabrur," ucap Bupati.


Sekda Kapuas Hulu, saat menyambut kedatangan rombongan calon jamaah haji asal Kapuas Hulu di Batam.

Rombongan tiba di asrama haji BP Batam pukul 16:00 WIB.


Kedatangan rombongan calon jamaah haji asal Kapuas Hulu di asrama haji BP Batam tersebut disambut oleh Sekretaris Daerah (Sekda)  Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd. Zaini.


Rombongan pun langsung dicek kesehatannya oleh petugas PPIH Embarkasi Batam.


Setelah kesehatannya dicek oleh petugas PPIH Embarkasi Batam, dari 137 orang tersebut, yang dinyatakan layak untuk berangkat ke Jeddah sebanyak 136 orang atau berkurang satu orang yakni calon jamaah haji laki-laki dikarenakan sakit.


Published: Noto Sujarwoto