Penonton Membludak, Bupati Sis Sebut Bola Voli Digemari Masyarakat Kapuas Hulu

Header Menu


Penonton Membludak, Bupati Sis Sebut Bola Voli Digemari Masyarakat Kapuas Hulu

Sunday, June 2, 2024

Suasana para penonton yang memadati Indoor Volly Putussibau, saat menyaksikan partai final putra antara Venus kontra Walet Sakti A.

KAPUAS HULU, artikelpublik.com
- Open Turnamen Bola Voli dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Putussibau ke-129 secara resmi ditutup oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, Sabtu (01/06/2024) malam.


Turnamen yang berlangsung di Indoor Volly Putussibau itu mengusung tema “Ekonomi Pulih, Maju Bersinergi untuk Kapuas Hulu Semakin HEBAT”.


Dalam acara puncak itu, mempertemukan partai final putra antara Venus kontra Walet Sakti A, yang dimenangkan oleh Venus, dengan skor 3-0.


Partai final itu berlangsung dengan sangat meriah, dimana gedung Indoor Volly Putussibau dipenuhi oleh para penonton dengan sorak sorai yang masing-masing mendukung klub jagoannya.


Pada kesempatan itu, Bupati Fransiskus Diaan, mengapresiasi pihak panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam melaksanakan turnamen tersebut sehingga berjalan aman dan kondusif.


Bupati Fransiskus Diaan, saat memberikan sambutan pada final putra antara Venus kontra Walet Sakti A.

Menurut Bupati, bola voli merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari oleh berbagai kalangan masyarakat, khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu.


“Terbukti setiap pelaksanaan turnamen bola voli selalu ramai penonton yang hadir. Mudah-mudahan turnamen ini dapat memberikan tontonan yang menghibur bagi para penonton," ujar Bupati Fransiskus Diaan, yang lebih dikenal dengan sebutan Sis itu.


Bupati mengajak semua pihak yang hadir, untuk menjadikan turnamen tersebut sebagai upaya memacu prestasi dan meningkatkan kualitas atlet-atlet muda Kapuas Hulu sehingga ke depannya bola voli Kapuas Hulu dapat berprestasi di ajang bergengsi di tingkat yang lebih tinggi lagi.


“Saat ini kita menyaksikan partai puncak yaitu partai final. Semoga seluruh pemain dan tim, serta para supporter tetap menjaga sportifitas, sehingga pertandingan ini berjalan aman, tertib dan lancar tanpa dicederai oleh insiden-insiden atau kejadian yang tidak kita inginkan," harap Fransiskus Diaan.


Adapun partai final tersebut berlangsung aman dan lancar hingga pertandingan berakhir.


Published: Noto Sujarwoto